Raih pahala jariyah dengan cerdas bersedekah pada amalan berganda, terus mengalir tanpa terputus bahkan ketika Anda sudah tiada.

PAHALA YANG TIDAK PERNAH PUTUS

Nabi Muhammad SAW. meminta kita cerdas dalam beramal, bahkan ketika modal kita sedikit harus mencari keuntungan yang banyak. Yakni dengan wakaf jariyah (sodaqoh). Dengan modal sedikit namun keuntungan pahala sampai kita wafat pun akan tetap datang.



Contohnya, kita memiliki uang sebesar Rp.150.000, bagaimana jika kita berikan uang tersebut untuk program kebersihan dan sanitasi masjid ?



Setiap orang yang merasa nyaman untuk beribadah di dalam masjid, maka pahala akan mengalir kepada kita. Kegiatan Sholat, membaca Quran, Dzikir, hingga Kajian Keilmuan. Insyaallah selamanya pahala akan tetap mengalir kepada kita. Bahkan jika kita sudah wafat.



YANG LEBIH DAHSYATNYA LAGI, menjelang bulan Ramadhan ini, lebih banyak orang yang akan datang ke masjid dan dan lebih banyak pahala yang dilipatgandakan. Bayangkan berapa banyak pahala yang Anda dapatkan ? JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN BERHARGA INI. Karena orang yang telah wafatpun akan meminta untuk bisa beramal shodaqoh jika bisa dihidupkan kembali.


Ini menunjukan betapa besar keutamaan sedekah :


Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: “Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?” (QS. Al Munafiqun: 10)

Disclaimer : kampanye ini merupakan salah satu program sedekah jariyah dalam
rangka kegiatan untuk memakmurkan masjid PT. Dayklin Indonesia Sejahtera bekerjasama
dengan yayasan Aksi Solidaritas Bersama (ASA).